main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I Manado

Anjangsana dan Peduli Kasih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Foto untuk : Anjangsana dan Peduli Kasih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Anjangsana dan Peduli Kasih Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado bersinergi dengan Distributor Aice Cabang Manado.

Kegiatan ini adalah program tahunan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Muhammad Akmal dimana pelaksanaannya 2-3 kali tiap tahun.

Pada pelaksanaan kali ini tanggal 28 Juli 2021, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado bersinergi dengan Distributor Aice Cabang Manado. Dalam sesi wawancara Direktur Aice Manado, Liu Jiang Wei berkeinginan untuk membantu masyarakat Manado yang terdampak pandemi Covid-19.

Anjangsana dan peduli Kasih kali ini mengunjungi 2 tempat ibadah yaitu GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah untuk yang Nasrani dan Masjid R. A. Kartini Bumi Beringin untuk yang Muslim.

Kunjungan di GMIM Anugerah Teling Tingkulu disambut langsung oleh Ketua Jemaat Ketua, Pdt. Linda O. Sekeon Killing dan Sekretaris Jemaat, Bpk. Jhonly Manus juga merupakan mantan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Papua Barat. Dalam sambutannya Ketua Jemaat mengucapkan terima kasih serta bersyukur dan bersukacita karena kepedulian Kantor Imigrasi Manado yg bersinergi dengan Distributor Aice Manado terhadap jemaat serta mengharapkan pemulihan dari beberapa anggota jemaat yang sedang isolasi mandiri. Senada dengan itu Sekretaris Jemaat juga mengutip ungkapan "Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain" serta berterima kasih dan membagikan pengalaman ketika bertugas bersama dengan Kepala Kantor waktu di Kanwil Papua Barat.

Selanjutnya anjangsana dan peduli kasih di Masjid R. A. Kartini dan disambut oleh Wakil Ketua Badan Tashkir Masjid, Bapak Suyono. Dalam sambutannya, Bapak Suyono berterima kasih atas bantuan kepada jamaah di Masjid R. A. Kartini Bumi Beringin dan akan digunakan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan ini paket bantuan yang diberikan adalah masing-masing 120 box masker isi 50 pcs dan uang tunai. Sambutan Kepala Kantor di kedua tempat anjangsana dan berbagi kasih bahwa kegiatan ini adalah program beliau selama di Manado dan ini sudah kedua kalinya dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan di GMIM Sola Gratia, Masjid Jami' Nurut Taqwa, Panti Asuhan Al Ikhwan, Panti Asuhan Ar-Rahman, dan Yayasan Bartimeus. Kepala Kantor berharap bahwa kegiatan ini bisa terus terlaksana.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

 

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri