main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I Manado

Berbagi kasih dan bersedekah dengan Anak-anak Panti Asuhan

Foto untuk : Berbagi kasih dan bersedekah dengan Anak-anak Panti Asuhan

Halo Sahabat Mido!

Manado, (10/05), Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Muhammad Akmal beserta sebagian pejabat struktural dan pegawai baik yang beragama Muslim maupun Nasrani mengunjungi Panti Asuhan Ar-Rahman yang berlokasi di Kecamatan Singkil, Manado.

Dalam kunjungan ini, Kakanim beserta pejabat struktural dan pegawai disambut langsung oleh pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahman. Kunjungan ini bermaksud untuk berbagi kasih dan bersedekah dengan Anak-anak Panti Asuhan di penghujung Bulan Ramadan tahun ini.

Dalam sambutannya, Kakanim berterima kasih kepada pengurus beserta Anak-anak yang ada di Panti Asuhan Ar-Rahman yang telah menerima kedatangan rombongan Kantor Imigrasi Manado, serta berdoa bersama Anak-anak Panti Asuhan dan pengurus agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Kegiatan ini juga diapresiasi dengan baik oleh pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan. Dalam sambutannya, perwakilan dari pengurus Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Manado yang telah melaksanakan kegiatan ini, serta mendoakan agar Kanim Manado bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun ini.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri