main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Deklarasi Janji Kinerja Dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022

Foto untuk : Deklarasi Janji Kinerja Dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022
Halo Sahabat Komando!
Hari ini (18/01), Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Muhammad Akmal, menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.
Kegiatan diawali dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja, Perjanjian Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Jonny P. Simamora, diikuti oleh semua yang hadir maupun yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten Pembinaan, A. Syarir Harahap, dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulut, Meilany F. Limpar.
Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulut menyampaikan, Deklarasi Janji Kinerja kiranya bukan hanya sebuah seremonial saja, tetapi benar-benar dilaksanakan oleh seluruh ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. "Karena janji adalah hutang yang harus dipenuhi" tuturnya.
Plt Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Utara juga turut mengingatkan bahwa Reformasi Birokrasi adalah kewajiban bagi semua ASN. "Kegiatan ini jangan jadikan sebagai rutinitas belaka, melainkan sebagai komitmen awal untuk kita lebih meningkatkan performa serta kinerja di semua satuan kerja." pesan Jonny P. Simamora.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan predikat WBK kepada dua satuan kerja, yakni Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu dan Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut. Serta penyerahan penghargaan atas pencapaian Paduan Suara Makaaruyen Kemenkumham Sulut yang berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi lomba paduan suara dalam rangkaian kegiatan Natal persekutuan oikumene Kemenkumham RI.
Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri