main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I Manado

Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) Ditjen Imigrasi

Foto untuk : Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) Ditjen Imigrasi
Bertempat di aula Kantor Imigrasi Manado, Kepala Kantor Imigrasi Manado Arthur L. Mawikere bersama para pejabat struktural mengikuti secara virtual kegiatan Deklarasi janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju WBK/WBBM di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi.
Kegiatan diawali dengan penandatanganan Janji Kinerja dan Komitmen Bersama antara Direktur Jenderal Imigrasi, Jhoni Ginting dengan Pimpinan tinggal pratama di lingkungan Ditjen Imigrasi, dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Piagam Pencanangan antara Direktur Jenderal Imigrasi dengan Inspektur Jenderal Kemenkumham, KPK, Ombudsman RI, dan Kemenpan-RB.
 
Dalam sambutannya Dirjen Imigrasi mengharapakan melalui Deklarasi janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju WBK/WBBM di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi dapat mendorong dan memacu kita untuk lebih berkomitmen sesuai dengan janji kinerja yang telah diucapkan bersama. Masa depan Indonesia sebahagian akan ditentukan oleh bagaimana kita menjalani dan mentaati pelaksanaan ZI, jadi untuk itu Dirjen memohon dukungan semua untuk saling bekerjasama mulai dari tingkat terbawah sampai pada tingkat eselon I.
 
Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Plt. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andhap Budi Revianto; perwakilan KPK oleh Muhammad Indra Furqon selaku Koordinator Grup Head Verifikasi, Pelaporan dan Pemeriksaan Gratifikasi KPK; perwakilan Ombudsman oleh Dadan S. Suharmawijaya; dan perwakilan Kemenpan RB, Drs. Agus Uji Hantara selaku Sekretaris Deputi RB, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB.