main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I Manado

Imigrasi Manado dukung Otban Manado bangun Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM

Foto untuk : Imigrasi Manado dukung Otban Manado bangun Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM

Manado- Senin, 15 Juni 2020 Kasubsi Pemeriksaan Keimigrasian Keneth Rompas S.H mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menghadiri undangan dari Kepala Kantor Otban 8 Manado terkait Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Otban 8 Manado.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Otban 8 Manado, General Manager Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Kepala Perum LPPNPI (Airnav) Manado, Perwakilan Kantor Bea dan Cukai, Perwakilan Kantor Balai Karantina Pertanian, Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Perwakilan Kantor Balai Karantina Ikan, Perwakilan Polsek Bandara, Perwakilan Danlanud Sam Ratulangi dan Perwakilan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Otban 8 Manado menyampaikan bahwa Kementerian Perhubungan sudah ada 12 (dua belas) Unit Pelaksana Teknis yang meraih WBK dan tahun ini Kantor Otban 8 Manado menjadi salah satu dari 16 (enam belas) Kantor Otban yang diusulkan meraih WBK. Adapun slogan budaya kerja dari Kantor Otban 8 Manado adalah MARIJO - Mandiri, Akuntabilitas, Responsif, Integritas, Jujur dan Optimis.

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri