main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Layanan Koyabu di Kantor Gubernur Sulawesi Utara

Foto untuk : Layanan Koyabu di Kantor Gubernur Sulawesi Utara

Halo Sahabat Komando!

Rabu (15/12) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan Layanan Inovasi Kukis KOYABU (KOlektif laYanan pAspor untuk instansi pemerintah, swasta dan BUmn) di Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Manado, Muhammad Akmal bersama Kepala Seksi Lantaskim, Jeacky Gerung, yang disambut langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.

Layanan Inovasi KOYABU ini merupakan salah satu dari 11 Inovasi Keimigrasian yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi Manado yang bertujuan untuk memudahkan Masyarakat dalam hal pengurusan paspor. Dalam kesempatan ini, Kantor Imigrasi Manado bekerja sama dengan Kantor Gubernur Sulawesi Utara menyelenggarakan layanan penggantian maupun pembuatan paspor baru bagi Pegawai di lingkungan Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini juga, Kantor Imigrasi Manado berkesempatan untuk berbincang bersama Bapak Wakil Gubernur. Dalam wawancara ini, Beliau merasa surprise dan mengapresiasi layanan Inovasi dari Kantor Imigrasi Manado yang diberikan secara door to door baik kepada Pemerintah, Swasta maupun Masyarakat secara umum. Beliau berpendapat bahwa inovasi yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Manado merupakan satu terobosan yang mencerminkan pelayanan publik yang sesungguhnya dan patut di contoh oleh stakeholder lainnya.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur berpesan agar marijo torang dukung dan sukseskan Vaksinasi Covid 19 di Provinsi Sulawesi Utara dan agar informasi ini juga bisa disebarkan oleh semua instansi pemerintah di Sulawesi Utara.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri