main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Pelayanan Eazy Pasport dan sosialisasi M Paspor di Hash Inn Marina

Foto untuk : Pelayanan Eazy Pasport dan sosialisasi M Paspor di Hash Inn Marina
Halo Sahabat Komando!
Senin (04/04), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melaksanakan kegiatan Pelayanan Eazy Passport sekaligus Penyebaran Informasi mengenai M Paspor yang bertempat di Hash Inn Marina.
Eazy Passport merupakan produk inovasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Layanan ini dikeluarkan Direktorat Jenderal Imigrasi sejak Juli 2020 berupa pelayanan paspor di luar Kantor Imigrasi dengan menggunakan mobil layanan paspor keliling.
Pelayanan Eazy Passport oleh Seksi Lantaskim kali ini berjumlah sebanyak 17 (dua puluh tiga) permohonan dengan rincian 14 (empat belas) permohonan paspor baru dengan jenis 7 paspor non-elektronik & 7 paspor elektronik dan 3 permohonan penggantian paspor dengan jenis 3 paspor elektronik. Ditempat yang sama Seksi Tikim melaksanakan Kegiatan Penyebaran Informasi Keimigrasian berupa pembagian brosur yang berisi informasi tentang M Paspor yang juga memuat informasi alamat media sosial, email, nomor telepon dan WA untuk pengaduan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.
Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi dan memudahkan Masyarakat atau Instansi dalam mengurus pembuatan/penggantian paspor terlebih di era pandemi seperti saat ini juga agar masyarakat mengetahui layanan informasi dan pengaduan pada Kantor Imigrasi Manado.
Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.
Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri