main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I Manado

Pelayanan Eazy Passport di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara

Foto untuk : Pelayanan Eazy Passport di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara

Hari ini (02/03), Kantor Imigrasi Manado mengadakan pelayanan Eazy Passport di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara yang dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara Jl. Bethesda Manado.

Meninjau langsung kegiatan ini Kepala Kantor Imigrasi Manado, Muhammad Akmal beserta pejabat eselon IV, yang disambut oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara, Musafak, di Lantai IV Ruangan Serbaguna Gedung Keuangan Negara Manado.

Kegiatan pelayanan Eazy Passport ini diberikan kepada pemohon yaitu pegawai, maupun keluarga dari pegawai di lingkungan kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara. Dalam pelaksanaannya jumlah permohonan yang dilayani sebanyak 25 (dua puluh lima) permohonan dengan rincian 11 permohonan baru dan 14 permohonan penggantian, dengan jenis paspor elektronik sebanyak 10 dan paspor biasa 15.

Pelayanan Eazy Passport ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat atau instansi dalam hal pembuatan/penggantian passport terlebih di era pandemi seperti saat ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri