main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Penarikan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Politeknik Negeri Manado

Foto untuk : Penarikan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Politeknik Negeri Manado

Sahabat Komando..

Manado (23/6)-Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Muhammad Akmal didampingi pejabat struktural menerima kunjungan Dosen dan Panitia Praktek Kerja Lapangan (PKL) Politeknik Negeri Manado di aula Kantor. 

Rombongan yang diketuai oleh Jeanlly Solang dan Margaretha Warokka sebagai Sekretaris bermaksud menarik mahasiswa Politeknik Negeri Manado yang telah 3 bulan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. 

Dijabarkan oleh Sekretaris Panitia PKL dalam pertemuan terkait teknis penilaian peserta PKL dan senada dengan itu Ketua Panitia PKL mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor atas kerjasama yang baik juga penerimaan yang ramah terhadap dosen, panitia maupun mahasiswa PKL serta berharap di waktu kedepan kerjasama dapat ditingkatkan dan Kepala Kantor kiranya bersedia menjadi narasumber dan motivator dalam pembekalan mahasiswa PKL. 

Dalam sesi wawancara diungkapkan oleh Sekretaris Panitia PKL bahwa pelaksanaan PKL kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana yang sekarang mahasiswa berperan serta membantu pekerjaan pegawai. Diceritakan juga dari pengamatan langsung setelah beberapa kali berkunjung bahwa Kantor Imigrasi Manado telah melaksanakan EXCELENT SERVICE kepada pemohon jasa Keimigrasian dan dari hasil konsultasi dengan Mahasiswa bahwa Kepala Kantor MELARANG Mahasiswa melakukan pungli atau mengambil gratifikasi serta mengingatkan selalu agar memberikan pelayanan SANGAT BAIK kepada masyarakat. 

Di akhir kunjungan rombongan Panitia PKL memberikan dukungan meraih predikat WBK Tahun 2021 karena menurut mereka Kantor Imigrasi Manado sudah layak WBK. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

 

 

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri