main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Penyerahan Subjek Red Notice Interpol WNA Dari Kanim Manado Ke Rudenim Manado

Foto untuk : Penyerahan Subjek Red Notice Interpol WNA Dari Kanim Manado Ke Rudenim Manado

Halo Sahabat Komando!

Rabu, (12/01), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang diwakili oleh Kepala Seksi Inteldakim, Harmans Takasiliang, Kepala Subseksi Dakim, Iman Christoffel, bersama dengan Kasubid Intelijen Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut, Agus Rahadi, menyambangi Rumah Detensi Imigrasi Manado terkait dengan kegiatan penyerahan Subjek Red Notice Interpol Warga Negara Asing (WNA) atas nama Thierry Ascione yang mengaku berkewarganegaraan Perancis dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado ke Rumah Detensi Imigrasi Manado.

Petugas dari Kantor Imigrasi Manado tiba di Rumah Detensi Imigrasi Manado sekitar pukul 10.50 yang diterima langsung oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, Agrein W. Tahulending. Selanjutnya, Petugas melakukan serah terima WNA dari pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang diwakili oleh Kepala Subseksi Dakim, Iman Christoffel ke Pihak Rumah Detensi Imigrasi Manado yang diwakili Kepala Sub Seksi Registrasi, Agrein W. Tahulending.

Pukul 11.30 Wita, petugas selesai melakukan penyerahan Warga Negara Asing tersebut dan dibawa ke Rumah Detensi Imigrasi Manado. Selanjutnya, Petugas kembali Ke Kantor Imigrasi Manado.

Kegiatan serah terima berjalan dengan aman dan lancar dengan, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri