main-logo Selamat Datang di Website Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020

Foto untuk : Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020

Bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Kepala Kantor, Kepala Urusan Tata Usaha, dan Pejabat Struktural mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020 dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2021 Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Utara.

Rapat dibuka secara virtual dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Bpk. Lumaksono. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis yang ada di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Bpk. Arthur L. Mawikere, memaparkan terkait capaian kinerja selama tahun 2020 dan langkah-langkah pelaksanaan kegiatan tahun 2021 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang di dalamnya terdapat beberapa poin yaitu:
1. Penyerapan PAGU TA dan target capaian kinerja Kanim Manado TA 2020
2. Realisasi penyerapan anggaran per kegiatan Kanim Manado TA 2020
3. Penyerapan anggaran penanganan covid-19 Kanim Manado TA 2020
4. Permasalahan pelaksanaan anggaran tahun 2020 
5. PAGU anggaran dan target per kegiatan Kanim Manado TA 2021
6. Serta langkah-langkah pelaksanaan tahun 2021.

Rapat dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi  bersama Kadivmin Kemenkumham Sulut terkait dengan capaian kinerja Kanim Manado di tahun 2020 dan langkah-langkah pelaksanaan kegiatan Kanim Manado di tahun 2021.

Rapat kemudian ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara pukul 17:30. Beliau mengucapkan selamat kepada UPT-UPT yang mendapatkan predikat terbaik dan kepada UPT-UPT yang belum mendapatkan predikat terbaik terlebih khusus UPT yang berada di peringkat akhir agar dapat segera mengidentifikasi dan mengevaluasi permasalahan yang ada. Beliau juga berpesan, "Don't wait for the perfect moment. Take the moment and make it perfect", Jangan menunggu momen yang sempurna. Ambil momen itu dan jadikan sempurna.

Iklan 5
IKlan 3
iklan 10
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri